Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Start Menu Windows 8/8.1 dan Windows 10 Seperti Windows 7

Cara Membuat Start Menu Windows 8/8.1 dan Windows 10 Seperti Windows 7Bagi saya, windows 7 merupakan windows terbaik yang pernah dirilis oleh Microsoft. Meskipun saat ini Microsoft sudah meluncurkan windows 10, tapi saya tetap balik lagi ke Windows 7. Saya pernah mencoba instal windows 8.1 dan windows 10, tapi menurut saya tetap rasanya tidak secetar membahana windows 7. Setelah menginstal windows 8 dan windows 10, dibilang kecewa sih tidak, cuma kurang greget saja. Itu pengalaman saya.

Mungkin saat ini ada di antara Anda yang sudah nyaman dengan windows 8/8.1 dan windows 10, alhamdulillah. Rasa setiap orang kan berbeda-beda. Salah satu alasan saya 'tidak betah' di windows 8.1 dan windows 10 adalah masalah start menu yang kurang menarik. Nah, bagi Anda yang ingin tetap mencicipi rasa windows 7, khususnya dalam start menu,  walaupun anda berada di windows 8/8.1 dan windows 10, Anda jangan berkecil hati. Dalam artikel ini saya akan berbagi dengan Anda cara membuat start menu windows 8/8.1 dan windows 10 seperti windows 7. Disini saya menggunakan aplikasi/software dari pihak ketiga.

Silahkan instal seperti biasa. Sekian informasi dari saya. Bagi yang kurang paham, kurang jelas, silahkan bisa ditanyakan di kolom komentar. Terima kasih
Admin
Admin Belajar untuk menjadi lebih baik

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Start Menu Windows 8/8.1 dan Windows 10 Seperti Windows 7"