Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Folder Warna-warni Di Komputer/Laptop

Folder Warna-Warni

Mungkin Anda pernah melihat folder di komputer/pc/laptop/netbook teman Anda berwarna-warni. Anda pun ingin folder di komputer Anda penuh warna-warni. Lantas, bagaimana cara membuat folder warna-warni di komputer/laptop?

Bagi Anda yang berjiwa muda, melihat folder warna-warni di komputer/laptop tentu sangat menyenangkan. Sedap di pandang mata dan juga keren tentunya. Warna-warni ibarat warna pelangi, membuat folder di komputer/laptop Anda terasa lebih hidup. Selain itu, yang paling penting tujuan membuat folder warna-warni di komputer/laptop adalah memudahkan Anda untuk mengenali isi folder. Dengan membuat folder warna-warni, Anda bisa membedakan antara isi folder yang satu dengan yang lainnya.

Untuk membuat folder warna-warni di komputer/laptop sangatlah mudah. Di sini saya menggunakan sebuah software yang relatif sangat gampang digunakan. Software ini bernama Folder Colorizer. Sebenarnya ada banyak software yang bisa digunakan untuk membuat folder warna-warni di komputer/laptop, tapi menurut saya Folder Colorizer merupakan software yang paling nyaman untuk digunakan.

Folder colorizer sendiri merupakan sebuah software pendukung yang berfungsi untuk mengganti warna pada folder di komputer/laptop kita dan tentunya kita bisa mengganti warnanya sesuka hati kita karena kita bisa menentukan warna sesuai yang kita inginkan.

Yuk, langsung saja bagi Anda yang belum punya software Folder Colorizer untuk merubah folder menjadi warna-warni di komputer/laptop.

Cara menggunakan software Folder Colorizer ini sangat mudah, yaitu:

1. Ekstrak terlebih dahulu file folder colorizer yang sudah Anda download tadi menggunakan winrar (or sejenisnya)  
2. Instal software seperti biasa
3. Setelah di instal, untuk merubah warna folder di komputer/laptop menjadi warna-warni Anda tinggal klik kanan pada folder yang ingin Anda ubah warnanya.
Cara Membuat Folder Warna-warni Di Komputer/Laptop
4. Pilih Colorize
Cara Membuat Folder Warna-warni Di Komputer/Laptop
5. Silahkan pilih/klik warna yang Anda inginkan
Cara Membuat Folder Warna-warni Di Komputer/Laptop

Demikian artikel tentang cara membuat folder warna-warni di komputer/laptop. Silahkan bagikan (share) artikel ini ke teman-teman Anda. Semoga bermanfaat.
Admin
Admin Belajar untuk menjadi lebih baik

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Folder Warna-warni Di Komputer/Laptop"