Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Browser Terbaik Untuk PC dan Android

Ini Dia Browser Terbaik Untuk PC dan AndroidApa itu Browser?

Di era yang serba canggih ini siapa sih yang tidak kenal dengan yang namanya browser. Setiap hari kita sering sekali menggunakan browser. Apa sih itu browser? Browser merupakan sebuah software atau program yang digunakan untuk menjelajah internet. Saat ini banyak sekali browser yang bertebaran dan menawarkan beberapa fitur yang menarik para pengguna untuk menggunakannya, sebut saja Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera, UC Web, Safari, Baidu, dan banyak lagi yang lainnya.

Dengan adanya browser, kita bisa dengan mudah berselancar ataupun googling untuk mencari berbagai informasi di internet. Misalnya mencari berita, tutorial, membuka media sosial (facebook, twitter, google+, dan lain-lain), dan keperluan lainnya. Setiap browser mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Lantas browser yang terbaik untuk digunakan di PC/komputer/laptop dan gadget Android?

Berbicara masalah browser yang terbaik untuk PC/komputer/laptop dan gadget Android, pilihan saya jatuh kepada Mozilla Firefox. Ya, menurut saya mozilla firefox sangat nyaman untuk digunakan, baik di PC ataupun gadget android. Saya yakin pasti Anda kenal dengan browser mozilla firefox. Browser ini sangat populer di kalangan pengguna internet.

Saya sudah beberapa kali menggunakan berbagai browser untuk menguji browser mana yang terbaik. Saya melakukan 'penelitian' browser ini menurut 'rasa' yang menurut saya nyaman (maaf saya susah menuliskannya dalam kata-kata, halah..he). Hasilnya, seperti yang saya sebutkan di atas pilihan saya jatuh kepada mozilla firefox.

Alasan Memilih Mozilla Firefox

Ada beberapa alasan mozilla firefox menjadi yang terbaik menurut saya. Beberapa alasan itu adalah:
1. Free alias gratis. Kita bisa mendownload dan memasang mozilla firefox secara gratis baik di PC maupun di android.
2. Memiliki tab yang enak dipandang dan nyaman digunakan. Tab ini digunakan untuk membuka beberapa halaman internet.
3. Mozilla firefox mempunyai banyak plugin dan pengaya (add ons) yang bisa kita pasang sesuai keinginan dan kebutuhan kita. Kita bisa mengintegrasikan mozilla firefox dengan plugin dan pengaya tersebut.
4. Selalu up to date. Mozilla firefox sering merilis versi terbarunya. Hal ini sangat penting karena memperbaharui versi sebelumnya.
5. Bebas iklan yang tidak jelas. Kita bisa memasang add ons (pengaya) anti-iklan di mozilla firefox baik versi PC dan android (Untuk masalah bebas iklan, saya akan membahas secara khusus di artikel berikutnya, insya Allah).
6. Loadingnya cepat.

 Cara Memasang Mozilla Firefox di PC dan Android

Cara memasang mozilla firefox di PC dan android sangat mudah. Saya yakin Anda semua pasti paham cara memasang mozilla firefox baik di PC maupun di android. Bagi Anda yang belum paham, tenang saja saya akan berbagi dengan Anda.

Memasang Mozilla Firefox di PC
Untuk memasang (menginstal) mozilla firefox di PC/komputer/laptop yang pertama anda lakukan adalah mendowload mozillanya. Setelah di download silahkan Anda instal seperti biasa. Tinggal klik next sampai finish.

Memasang Mozilla Firefox di Android
Memasang mozilla di gadget android kesayangan Anda caranya pun sangat mudah. Anda tinggal buka aplikasi Play Store di android. Setelah itu, ketikan di pencarian dengan mengetikan : Mozilla Firefox. Setelah muncul silahkan pilih mozilla firefox dan instal. Selesai. Mudah kan?

Demikian artikel tentang Browser Terbaik Untuk PC dan Android. Silahkan bagikan artikel ini ke teman-teman Anda. Semoga bermanfaat.
Admin
Admin Belajar untuk menjadi lebih baik

Posting Komentar untuk "Ini Dia Browser Terbaik Untuk PC dan Android"