Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo Resmi Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI 2019

Logo Resmi Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI 2019
Sebentar lagi bangsa Indonesia akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republika Indonesia ke-74 yang akan jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019. Sebuah perjalanan panjang sejak para pejuang dengan gigih merebut kemerdekaan dari penjajah.

Bangsa Indonesia akan bergembira dengan peringatan ini. Biasanya berbagai lomba di daerah-daerah dan di komplek-komplek dan dimanapun akan digelar untuk menyemarakan HUT ke-74 RI.

Berkaitan dengan HUT ke-74 Kemerdekaan RI, pemerintah pun sudah meluncurkan logo resmi.  Berdasarkan Surat Edaran yang dikeluarkan Kementerian Sekretariat Negara, peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI tahun ini bertema SDM Unggul Indonesia Maju. Tema ini sempat mengalami perubahan dari tema semula yakni Menuju Indonesia Unggul.

Revisi tema HUT ke-74 RI disampaikan Mensesneg dalam surat bernomor B779/M.Sesneg/Set/TU.00.04/07/2019 tentang 'Penyampaian Penyempurnaan Tema Peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019'.

Bagi Anda yang membutuhkan logo resmi HUT ke-74 Kemerdekaan RI, silahkan klik link ini "Logo Resmi Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI 2019"

Sebagai bangsa yang besar dan bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya, mari kita ramaikan HUT ke-74 RI dengan berbagai kegiatan. Ohya, jangan lupa ikut upacara bendera juga. Selain itu, mari kita teladani perjuangan para pahlawan yang telah gigih berjuang untuk kemerdekaan Indonesia. Merdeka!!

Jangan lupa juga nyanyikan juga lagu nasional 17 Agustus

Tujuh belas Agustus tahun empat lima
Itulah hari kemerdekaan kita
Hari merdeka nusa dan bangsa
Hari lahirnya bangsa Indonesia
Merdeka

Sekali merdeka tetap merdeka
Selama hayat masih di kandung badan
Kita tetap setia tetap sedia
Mempertahankan Indonesia
Kita tetap setia tetap sedia
Membela negara kita
Admin
Admin Belajar untuk menjadi lebih baik

Posting Komentar untuk "Logo Resmi Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI 2019"