Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Ucapan Hari Pendidikan Nasional 2023

Contoh Ucapan Hari Pendidikan Nasional 2023

[PULPEN GURU]
  Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) akan jatuh pada tanggal 2 Mei 2023. Hardiknas ini juga bertepatan dengan tanggal lahir Ki Hadjar Dewantara yang merupakan bapak pendidikan Indonesia.

Di bawah  ini merupakan contoh beberapa ucapan Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023.

1. Selamat Hari Pendidikan Nasional, dengan pendidikan yang baik akan membuka pikiran, bukan menutup pikiran seperti parasaut hanya berfungsi ketika dalam keadaan terbuka. (inspirasi_bahagia)

2. Pendidikan tidak lagi murah, hanya kemurahan hati untuk membagi ilmu dan pengetahuan bagi merek yang tidak sempa merasakan dunia pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional.

3. Pendidikan itu penting. Ayo kobarkan semangat belajar! Demi kemajuan negeri ini.

4. Pendidikan memang tidak menjamin sukses, tapi tanpa pendidikan kehidupan ini menjadi lebih sulit. (Mario Teguh)

5. Belajar adalah hiasan dalam kemakmuran, perlindungan dalam kesulitan dan tunjangan dimasa tua. Belajarlah dari masa lalu jika kita ingin mendefinisakn masa depan. Selamat Hari Pendidikan Nasional.

6. Jangan setengah hati menjadi guru karen anak didik kita telah membuka sepenuh hatinya.

7. Ilmu tanpa amal adalah omong kosong, amal tanpa ilmu adalah kesesatan. Selamat memperingat Hari Pendidikan Nasional, tuntutlah ilmu hingga akhir hayat.

8. Mengapa kita harus belajar? Karena semua pencapaian awalnya dimulai dari sebuah proses pembelajaran. Selamat Hari Pendidikan Nasional.

9. Pendidikan dan kebudayan sebagai gearakan pencerdasan dan penumbuhan generasi berkarakter Pancasila.

10. Jangan terlalu santai menyelesaikan pendidikan. Dunia kerja lebih mendahulukan pencari kerja yang lebih muda. (Mario Teguh)

11. Pendidikan bukan sekedar memberikan pengetahuan, tetapi juga mengasah afeksi moral sehingga menghasilkan karya bagi kepentingan umat manusia. (Erza Saladin)

12. Seribu kali lebih baik bagi kita memiliki kepekaan tanpa pendidikan daripada berpendidikan tetapi tidak peka.

13. Pendidikan bukan hanya untuk mendapatkan gelar, tetapi juga untuk membentuk moral. (Mahfud MD)

14. Pendidikan bukan hanya untuk mendapatka gelar, tetapi juga untuk membentuk moral. (Mahfud MD)

15. Apa pun yang dilakukan oleh seseorang itu, hendaknya dapat bermanfaat bagi dirinya sendiri, bermanfaat bagi bangsanya, dan bermanfaat bagi manusia di dunia pada umumnya.

16. Jadikan setiap tempat sebagai sekolah dan jadikan setiap orang sebagai guru.

17. Hormatilah dalam pada itu segala adat istiadat yang kuat dan sehat, yang terdapat di daerah-daerah dan yang tidak mengganggu atau menghambat persatuan Negara dan bangsa Indonesia.

18. Dengan ilmu kita menuju kemuliaan.

19. Pendidikan dan pengajaran di dalam Republik Indonesia harus berdasarkan kebudayaan dan kemasyarakatan bangsa Indonesia, menuju ke arah kebahagiaan batin serta keselamatan hidup lahir.

20. Mengapa kita harus belajar? Karena semua pencapaian awalnya dimulai dari sebuah proses pembelajaran. Selamat Hari Pendidikan Nasional.

21. Pendidikan tidak lagi murah, hanya kemurahan hati untuk membagi ilmu dan pengetahuan bagi mereka yang tidak sempat merasakan dunia pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2023.

22. Tuntutlah ilmu hingga akhir hayat. Semoga kita bisa mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia melalui pendidikan yang baik. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2023.

Demikian beberapa contoh ucapan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023 semoga menginspirasi dan bermanfaat.
Admin
Admin Belajar untuk menjadi lebih baik

Posting Komentar untuk "Contoh Ucapan Hari Pendidikan Nasional 2023"